1

indahnya merapi



indah sekali kalau kta biasa merawat alam yang kita miliki, sebab tanpa disadari atau tidak alam kita mulai rusak tapi semakin modern manusia ternyata dia juga merindukan betapa indahnya suasana yang natural, yang alami, yang jauh dari hiruk pikuk kesibukan kota yang melelahkan.

Anak mapala
mendengar kata itu sebagian mahasiswa bahkan masyarakat menganggap itu adalah kumpulan orang orang bodoh, tolol dan juga pikiran negatif lainnya...
seperti kata orang "tak kenal maka tak sayang" begitulah sebuah organisasi, bagi orang luar mungkin tidak ada gunanya atau citra negatif lainnya, tapi tahukah anda bahwa untuk orang yang terlibat didalamnya organisasi tersebut sesutu yng sangat berarti??
seperti itu pula mapala, mungkin pendapat negatif orang luar itu ada benarnya juga tapi perlu juga diketahui bahwa itu merupakan bagian buruk dari mapala, sekarang pertanyaannya apakah anda tau sisi positif dari mapala itu sendiri??????
silahkan cari tau supaya anda bisa membandingkannya.
pasti anda bertanya kenapa saya harus membandingkan sesuatu hal yang tidak ada manfaatnya!!!!!
disini saya mengatakan bahwa hal itu penting, mengapa saya katakan penting???
jawabannya karena ada orang yang disudutkan dengan semua pandangan negatif kamu.

1 komentar:

  1. budy says:

    malam sobat q udah mmbaca smuanya tentag ni perkenankan saya untuk bertanya sedikit aja tentang kampus anda dan teman'' anda apakah letak kampus sobat itu di papringan n apakah sobat kenal sama fatimah yeni rahmawati?
    Mf sob sebenarya saya mencari cewek aq yg dulu kuliah dkampus sobat tolog bls y sob kirim imail ke budybuseng@gmail/bisa kuncungi blog saya di http:/harysukoboyo.heck.in trims

Categories

Labels