0

hidup adalah pilihan

Inilah pilihanQ!!!!
itulah kalimat yang slalu aku ucapkan dikala aku menghadapi kesulitan. yah-yah........... kesulitan saat jauh dari orang tua, jauh dari pengawasan mereka, dan mulai belajar mandiri.... tapi baru setengah tahun jauh dari mereka semua yang sayang padaku,ada perasaan yang engganjal, ada perasaan ketidak siapan, ada perasaan takut, dan lain sebagainya yag sangat sulit aku ungkapkan... sebuah perasaan yang belum pernah aku rasakan saat aku berada disamping mereka.
terlebih sekarang aku telah kehilangan sosok panutan dan kebanggaanku. ayah meninggal saat aku tidak ada disampingnya, aku sempat berpikir bagaimana kelanjutan pendidikanku?? apakah aku masih bisa melanjutkan cita citaku?
sebuah pertanyaan yang tolol itupun muncul, bukan tanpa alasan!! sebab selama ini harapanku adalah ayah. tapi sesaat kemudian aku tersadar bahwa aku masih punya orang-orang yang menyayangiku yaitu, ka' ridho,mama, seta paman dan bibiku, mereka adalah orang- orang terbaik yang aku miliki dan aku sayangi................
satu yang slalu ingin aku buktikan adalah bahwa aku bisa dan akan berhasil dengan apa yang telah ku pilih................................... kareka inilah pilihanku!!!!!

0 komentar:

Categories

Labels